Selasa, 27 Desember 2011

DASAR PEMIKIRAN…..!


Kehidupan manusia setiap komunitas tercipta dari nilai-nilai real yang diwujudkan dalam bentuk kebersamaan yang harmonis, terutama dambaan dan cita-cita setiap insan.
Berawal dari niat mempersatukan rasa kekeluargaan antar alumni santri Buntet Pesantren Cirebon yang ada di lingkungan Universitas Wiralodra Indramayu serta untuk menggali equality dan kreatifitas alumni santri dalam menghadapi era globalisasi yang cenderung adanya sifat liberalisme di segala aspek/bidang, maka insyaallah dengan harapan bantuan dari semua pijhak akan diwujudkan secepatnya satu wadah konsolidasi yang belum dinamakan ini, tetapi mencakup akan alumni santri buntet pesantren cirebon. 

Wadah yang belum bernama ini akan terasa sangat urgen dalam perkembangannya untuk meningkatkan dimensi-dimensi sosial. Sosial acting menempati posisi puncak dari ilmu akhlaq yang digali oleh setiap santri dengan referensi dari Al-Qur’an, hadist, serta fatwa fatwa ulama salafiatussholihin. Oleh karena itu wujud sosial acting menjadi barometer dinamika wadah ini di masayangakandatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar