Selasa, 10 April 2012

KESADARAN....!

Tulisan-iseng.......

Dewasa ini zaman telah berubah, dimana Iptek mulai berkembang pesat dan manusia telah banyak yang menguasai Iptek terutama teknologi terkini semisal internet dan handphone. Dalam perkembangannya, perlu ada pengontrolan dari manusia itu sendiri agar tidak terbujuk oleh syaithan untuk menyalah gunakan Iptek yang dimana telah berkembang pesat di zaman ini.

Mari kita berusaha mengajak masyarakat terutama remaja untuk mengontrol diri akan perkembangan Iptek sekarang ini, remaja tidak boleh ketinggalan zaman tetapi harus menyeimbangi zaman sekarang dengan syarat dapat mengontrol diri dari penyalahgunaan Iptek terkini.

Salah satu kegiatan yang berupa tradisi umat islam yaitu melalui PHBI(Peringatan Hari BesarIslam) disetiap masjid-masjid/mushola-mushola yg digarap oleh remajanya masing-masing dengan didatangkannya seorang mubaligh untuk memberi beberapa petuah mempertebal iman, akan dapat membantu memberikan pencerahan kepada para remaja sekarang ini sebagai pengontrol diri dari perkembangan iptek sekarang ini.

bersambung......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar